Mendapatkan Sodara Baru di Ciwidey

Berikut ini adalah melanjutkan cerita di bawah, saat mengunjungi tempat pelatihan terakhir kita muter-muter untuk mencari lokasinya, disepanjang perjalanan pasti menemukan kebun buah strawberry, daun bawang, kolam ikan dan kebun jeruk.

Berkah ramadhan dan anak soleh yang tertuangkan oleh Dwi, kenapa begitu kita mendapatkan sodara baru dari Ciwidey, sodara baru ini sangat baik sekali.

Ceritanya waktu kita mengunjungi lokasi yang akan dijadikan pelatihan, kita melakukan pencarian di website untuk menemukai lokasi yang kita tunjuk, dan kita datangi. Setelah kita kontak no. teleponnya, lokasi tersebut tidak jauh jadi kita sambangi lokasi tersebut.

Setelah kita parkir disebuah rumah yang halamannya luas dan pas untuk parkir mobil. Ternyata yang rumah tersebut rumah untuk parkir mobil atas kunjungan orang-orang yang akan niat untuk ke lokasi tempat pelatihan nantinya.

Kita diantar oleh mobil khusus mobil tersebut seperti mobil ondong-ondong, tapi tak apa yang penting selamat.

Setelah tempat yang kita sewa penuh kita harus pesan jauh hari terlebih dahulu kata petugasnya. Jadi kita turun kembali ke tempat parkiran. Setelah itu teman-teman akan berbuka puasa dan kita menuju ke toko klontong untuk membeli air minum untuk berbuka puasa.

Terdengar teriakan dari belakang, ternyata ibu yang punya rumah yang diparkiran, meneriakkan kepada kita untuk berbuka puasa dirumahnya. Sesampainya dirumahnya kita disuguhkan berbagai makanan takjil dan makanan lainnya.

Sempat teman-teman sungkan untuk menerima tawaran dari ibu, tetapi hati kita luluh saat ibu berkata “kita semua itu bersodara” dan kita menerima suguhan makanan dari ibu.

Bertambah lagi sodara baru, kita tidak akan melupakannya jasa-jasa yang telah diberikannya.
Cerita ini ditujukan kepada seorang yang berbuat baik akan digantikan dengan yang baik juga.